Kamis, 24 April 2014

Tips meminjamkan Hp Lumia ke Anak anda dengan Kid's Corner

Assalamu'alaikum wr.wb



Ada Tips untuk meminjamkan Hp lumia ke anak anda dengan Kid's Corner (Pojok Anak). Anak-anak menyukai telepon cerdas—tetapi bagaimana jika anak Anda tak sengaja menghapus telepon Anda atau mengirim surel ke semua orang di buku alamat selagi bermain? Anda tak perlu mengkhawatirkan hal itu dengan Pojok Anak, sebuah fitur di telepon tempat anak Anda dapat bermain dengan permainan, aplikasi, musik, dan video yang Anda tambahkan di dalamnya, namun tidak dapat mengakses tempat lainnya.
Nah Cara untuk mengaktifkannya ikuti langkah berikut :
  1. Pada Mulai tombol Mulai, ketuk Pojok Anak ikon Pojok Anak, lalu ketuk Berikutnya. (Anda juga dapat mengakses Pojok Anak melalui Pengaturanikon Pengaturan di daftar Aplikasi.)

  2. Untuk menambahkan konten ke Pojok Anak, ketuk PermainanMusikVideo, atauAplikasi, pilih item yang akan ditambahkan, lalu ketuk Selesaiikon Selesai.

  3. Ketika Anda selesai menambahkan sesuatu, ketuk Berikutnya.
  4. Jika telepon Anda belum memiliki sandi layar penguncian, Anda memiliki kesempatan untuk menyiapkannya sekarang dan pastikan anak Anda tidak dapat masuk ke layar Mulai dari Pojok Anak. Ketuk Buat sandi, ketikkan sandi Anda, lalu ketuk Selesai.
  5. Ketuk Selesai untuk keluar dari penyiapan dan membuka Pojok Anak

    Untuk lebih jelasnya lagi klik Disini

    Wassalamu'alaikum wr.wb

    Sumber :  Official Site Windows Phone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar